Top 5 MOBA Mobile Games Update

Top 5 MOBA Mobile Games Update - Hallo sobat, kali ini Anagas akan berbagi game mirip Dota yaitu game MOBA Mobile seru pilihan Anagas di Android dan IOS.


Jadi, jika sobat ingin memainkan game MOBA Mobile seru yang menyenangkan di android atau iPhone, anagas siap membantu sobat. Game PC yang mirip Dota populer ini dengan cepat menyebar ke saluler dan tidak melambat. hasilnya, anagas telah menemukan banyak game serupa. Tujuan dari game MOBA, Sobat akan bermain sebagai bagian dari tim untuk menghancurkan tower utama di basis lawan. Dalam satu tim harus dipertimbangkan memiliki hero dengan role, specialty dan skill. Komposisi hero yang seimbang memungkinkan kita menguasai medan pertempuran, sehingga bisa memuluskan jalannya strategi, dan muncul sebagai pemenang.

1. Vainglory


Main sendiri atau dengan teman di MOBA PvP real-time gratis yang menakjubkan, penuh dengan naga, pahlawan epik, dan komunitas sekutu global yang siap bertarung bersamamu. Vainglory 5V5 Super Evil Megacorp adalah satu-satunya MOBA 'tanpa kompromi' di mobile, dengan gameplay superior dan strategi mendalam, kontrol paling akurat dan responsif, grafis terbaik, dan frame rate tertinggi di mobile.


2. Mobile Legend


Bergabung dengan teman sobat di brand baru game moba 5V5 melawan pemain manusia sungguhan, Mobile Legends: Bang Bang! pilih hero favorit sobat dan buat team yang sempurna dengan kawanmu. 10 detik membuat pertandingan, 10 menit bertarung, lorong hutan, menghancurkan tower, pertarungan tim, semua kesenangan itu dari PC MOBA dan permainan action itu berada di tangan sobat. Mobile Legends: Bang Bang, 2017 hasil karya game mobile baru. serang lawanmu dengan sentuhan jari mu dan raih mahkota penantang terkuat.


3. Arena Of Valor


Arena of Valor (AOV), realtime 5V5 MOBA, hadir dengan konten premium dan dibuat dengan memperhatikan keseimbangan, sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill. Nikmati serunya main mobile MOBA bergrafis HD dengan ukuran file yang lebih kecil. Dapatkan 18 Hero permanen gratis, spesial untuk pemain baru. ayo bergabung dalam komunitas AOV dengan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia dan buktikan bahwa sobat adalah raja di Arena Antaris.


4. Heroes Evolved


Heroes Evolved, pengalaman bermain game MOBA seluler kompetitif yang dibuat seseimbang mungkin untuk gamer sejati yang menyukai permainan penuh aksi dan strategi. Ada 50+ jagoan unik yang dapat dipilih dan bergabunglah dengan satu dari dua tim berikut, Eternal vs. Ancients, untuk bertarung melawan rival sungguhan pada peta fantasi yang menawan. Game ini membutuhkan semua kemampuan, kerja sama tim, kecerdasan dan strategimu agar dapat bertahan hidup dan mencapai kesuksesan. Heroes Evolved adalah game yang dalam dan kompleks, memungkinkan untuk menggabungkan strategisobat dan keuntungan yang tak dapat diprediksi dari medan tempur, atribut unik jagoan dan kombinasi gear kustomsobat sendiri.


5. Heroes of Order & Chaos


Heroes of Order & Chaos, MOBA pamungkas untuk Mobile telah disempurnakan, dirancang ulang dan diperkuat. Bentuk tim dan bertarung bersama teman selagi sobat merencanakan strategimu, perkuat jagoansobat, dan basmi setiap menara dan markas yang menghalangisobat menuju kemenangan. Rasakan pertarungan real time, bertempo cepat melalui antarmuka pengguna baru yang membuat game mudah untuk dikendalikan dan lebih menarik untuk dimainkan. Di celah Sinskaald, sebuah wilayah misterius di Haradon, prajurit abadi telah bertarung selama berabad-abd lamanya. Mereka dikenal sebagai Heroes of Order & Chaos.


Nah itulah Kumpulan top 5 game MOBA Mobile Android atau iPhone pilihan Anagas. Silahkan sobat pilih game android yang sobat sukai. Maka sobat pasti dapat memberikan salah satu dari alternatif yang disebutkan di atas untuk dicoba. Beberapa studio game memiliki banked pada hype seputar genre Multiplayer Online Battle Arena dan ada beberapa game MOBA hebat yang tersedia untuk Android dan IOS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Kumpulan Game PSP/PPSSPP (ISO) Lengkap A-Z

[Mod] Flat Army: Sniper War v3.8.0 (Unlimited Gold & Tags) Online - Free Download