Minecraft: Pocket Edition (MOD, Immortality) Game Mod free on android Full Version

Download Minecraft: Pocket Edition (MOD, Immortality) free on android - Selamat datang di blog apk-mod.xyz kali ini kami akan membagikan sebuah game jenis simulations yang hadir dengan versi terbarunya yaitu v1.2.9.1 versi ini update pada tangal 16 Januari 2018 yang lalu dan yang ini merupakan versi modnya. Jika kalian belum tahu cara memainkan game Mincecraft Pocket Editon ini berikut kami ada tips dan trik cara bermain Minecraft Pocket Editon di Android.


minecraft apk android, Jika biasanya kebanyakan orang memainkan game Minecraft ini di PC, kini teman-teman sudah bisa memainkan game ini di Smartphone android kalian tentunya dengan persyaratan android 4.0, untuk masalah ukuran film game ini juga termasuk game ringan, karena hanya berukuran 56,9 MB saja. tentunya bukanlah ukuran yang besar untuk game sekelas ini. minecraft apk mod, Game ini sudah dimodifikasi menjadi game Minecraft: Pocket Edition (MOD, Immortality) atau Keabadian.

Yang pertama kalian harus Menebang Pohon. Maksud dari trik ini adalah dengan menebang pohon kalian akan mendapatkan balok kayu. Saat menebang pohon jangan lupa juga untuk menghantam tanah dan juga pasir sehingga saat gelap kalian masih memiliki resource yang cukup.

Kemudian langkah berikutnya kalian harus Start Crafting, Maksudnya Crafting adalah mulai menyusun balok kayu dan resource lain yang kalian miliki. Menu Crafting ini ada symbol 3 lingkaran yang ada di menu inventory. silahkan kalian ubah balok kayu yang kalian miliki menjadi papan kayu kemudian setelah memiliki beberapa papan maka selanjutnya kalian rubah papan tersebut menjadi tongkat.

Tips berikutnya yaitu Membuat Perkakas, ini sangat bermanfaat untuk memenuhi perkakas kalian. Setelah kalian memiliki papan kayu dari hasil crafting tadi, kalian bisa membuat mea crafting, kalian bisa membuat berbagai perkakas mulai dari kapak kau, sekop dan gergaji. dengan kapa kalian akan lebih mudah dalam memotong kayu sedangkan dengan sekop kalian akan lebih mudah untuk menggali tanah.

Selanjutnya ada Glitch, ketika membangun menara di bagian ujung dunia maka jangan terlalu juah saat berjalan, passalnya jika kalian berjalan teralu jauh maka game kalian akan rusah. 

Mengetahui perbedaan mode survival dan Mode Creative, dengan ini kalian dapat menentukan strategi untuk mengerjakan permainan ini. kalian harus mampu bertahan dari serangan monster dan kalian harus membuat rumah sendiri yang aman bagi serangan musuh tersebut. 

itulah beberapa tips dan trik bermain game Minecraft : Pocket Edition di android. Semoga tips yang sedikit tersebut bermainfaat untuk kalian. Terima kasih berikut ini link downloadnya.

  • Jenis: Simulations
  • Untuk: Android 4.0
  • Versi: 1.2.9.1
  • Update: 16 Januari 2018
  • Size: 59,6 MB

Download Minecraft: Pocket Edition (MOD, Immortality)1.2.9.1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Kumpulan Game PSP/PPSSPP (ISO) Lengkap A-Z

[Mod] Flat Army: Sniper War v3.8.0 (Unlimited Gold & Tags) Online - Free Download