Cheat Damnation PS3 Bahasa Indonesia

Cheat Damnation PS3 Bahasa Indonesia - Hallo sobat, kali ini Anagas akan berbagi Cheat Damnation PS3. Game Damnation ini mengambil setting di suatu dunia yang bernama The Sovereignty. Dikatakan oleh pihak Codemasters bahwa nantinya pemain akan diberi sedikit petunjuk untuk mencapai objectives, sehingga akan dipaksa untuk menelusuri tiap jangkal dari dunia The Sovereignty.


Pemain akan mampu melakukan berbagai akrobat untuk melumpuhkan lawan maupun untuk mengatasi berbagai rintangan yang ada di game Damnation. Selain itu gerakan akrobat ini tidak terbatas hanya pada pemain saja, namun juga dapat dilakukan kala pemain mengendarai kendaraan. Gerakan akrobatik ini juga akan menjadi ciri khas game ini atau bisa dikatan sebagai signature moves. Game ini juga menyediakan cheat, untuk mempermudah pemain saat bermain game ini. Okay langsung saja ini dia Cheat Damnation PS3, Simak di bawah ini.

Cara Mengaktifkan Cheat Damnation PS3 : Buka Unlockables lalu masukan cheat kode berikut.

Cheat Damnation PS3:
  • REVENANT : Dificuty Insane
  • LOCKNLOAD : Mengatur senjata bawaan untuk jagoan
  • PEOPLEPERSON : Pilih Orang
  • LINCOLNSTOPHAT : Mode kepala besar
  • BLOWOFFSOMESTREAM : Membuka senjata yang terhebat

Nah itu dia Cheat Damnation PS3 yang ada di Anagas. Cheat game ini tersedia sedikit, tapi sangat membantu sobat untuk menjalankan mission game ini. Buat sobat yang ini mencari cheat game PS3 lainnya bisa kunjungi Kumpulan Cheat Game PS3. Jangan lupa Share artikel ini dan like FansPage Anagas. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Kumpulan Game PSP/PPSSPP (ISO) Lengkap A-Z

[Mod] Flat Army: Sniper War v3.8.0 (Unlimited Gold & Tags) Online - Free Download